Rabu, 22 Juli 2020

Turun Ke Pasar Airmadidi Kapolres Minut : Disiplinkan Masyarakat Pasar Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Humanis

Airmadidi, Humas Polres Minut - Guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolres Minahasa Utara bersama Polwan dan Koramil Airmadidi meninjau pelaksanaan protokol kesehatan terhadap para pengunjung dan pedagang di Pasar tradisional Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Selasa, 21 Juli 2020.

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan peninjauan Pasar ini untuk mengingatkan warga yang melakukan aktivitasnya di pasar untuk selalu menggunakan masker dan membersihkan tangan pada air yang mengalir. 

"Menghadapi adaptasi kebiasaan baru kita memberikan kesadaran dan mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu membersihkan tangan pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer," katanya. 

“Itu untuk membiasakan masyarakat kita agar sadar akan pentingnya kesehatan agar selalu jaga diri dan keluarganya dari wabah pandemi covid-19 supaya tujuan pencegahan ini berjalan dengan baik,” imbuhnya. 

Kapolres mengatakan pasar merupakan kawasan yang rentan terjadinya penyebaran Covid-19 sehingga dapat menyebabkan kluster baru.
Kegiatan diikuti Kapolsek Airmadidi, lurah Sarongaong I, Kepala pasar Airmadidi, Puskesmas Airmadidi dan para Polwan Polres Minut serta anggota Koramil Airmadidi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini