Senin, 20 Juli 2020

Pemakaman Pasien Kasus Suspek Covid-19 di Airmadidi Atas, Polsek Airmadidi Laksanakan Pengamanan

                              

Airmadidi, Tribratanews - Bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi dan stakeholder terkait, Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan terhadap pemakaman Pasien Kasus Suspek Covid-19 di pekuburan Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Senin (20/7/2020), dini hari.

Dengan pengawalan dari personel Sat Lantas Polres Minut, jenazah perempuan GM (48), warga Kelurahan Airmadidi Atas, dibawa dari RSUP Prof R.D. Kandou menuju kompleks pekuburan Kelurahan Airmadidi Atas.

Kegiatan pemakaman pun berlangsung dengan kondusif dan lancar, dengan mendapatkan pengamanan dari Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama Anggota Polsek Airmadidi, prajurit Koramil 1310-06/Airmadidi yang dipimpin oleh Peltu Berce, Camat Airmadidi Vicky Luntungan, S.S.T.P, Kepala Puskesmas Dr. Gabby Luntungan, Lurah Airmadidi Atas Altje Kamuh dan sebagian masyarakat Kelurahan Airmadidi Atas.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, memberikan penjelasan bahwa prosesi pemakaman yang berjalan dengan lancar tersebut, tak lepas dari binluh dan edukasi yang selalu dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi dalam setiap kegiatan kepolisian.

"Masyarakat semakin memahami bahwa proses pemakaman jenazah Covid-19 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disesuaikan dengan agama dan keyakinan yang dianut," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini