Kamis, 16 Juli 2020

Polres Minut Terima Kunjungan Tim MEA Divisi Propam Mabes Polri

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor Minahasa Utara menerima kunjungan dari Tim monitoring evaluasi dan asistensi (MEA) Divisi Propam Mabes Polri, Rabu (15/07/2020) di aula Polres Minut.

Rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Edi Ciptianto,M.Si bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si. didampingi Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame, PJU dan perwira staf Polres Minut.

Diawal kedatangannya, Tim monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA) Div Propam Mabes Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA) dari Div Propam Mabes Polri ini di Ikuti oleh para Kasi Propam Polres Minut, Polres Minahasa, Polres Tomohon dan Polres Bitung Kanit. 
Kunjungan rombongan Tim tersebut untuk melakukan monitoring / evaluasi terkait pelayanan yang ada di Polres Minut, Minahasa, Tomohon dan Bitung terkait dengan pelaksanaan tugas Seksi Propam sebagai fungsi pengawasan.

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengucapkan selamat datang kepada Tim Div Propam Polri di Polres Minut untuk melaksanakan giat monitoring evaluasi dan asistensi kepada fungsi propam di 4 Polres jajaran Polda Sulut.

Tim Divpropam Polri Kombes Pol Edi Ciptianto,M.Si dalam arahannya menekankan pengawasan terhadap anggota, mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa menerapkan perilaku hidup sederhana serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan terminimalisirnya pelanggaran.

“Fungsi Propam menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI berbentuk Divisi yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI,” ungkap Kombes Pol. Edi Ciptianto,M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini