Minggu, 19 Juli 2020

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polres Minut Gelar Patroli Keroyok Malam

Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) terus berupaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pada malam minggu, dengan menggelar patroli keroyok malam, Sabtu (18/7). 

Pelaksanaan apel Patroli keroyok malam yang di pimpin oleh Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame, Kabag Ops kompol Hans Karia Biri, S.Sos, diikuti para Kasat Opsnal Timsus, Buser serta patroli rayon sabhara. 

Dalam pelaksanaan tugas giat patroli keroyok malam dipimpin oleh Kabag Ops kompol Hans Karia Biri, S.Sos dan masing-masing Kasat Opsnal dengan menyebar diwilayah kec. Minahasa Utara. 

Adapaun sasaran dalam giat patroli keroyok malam ini Premanisme, Miras, Sajam, Judi, Narkoba serta penyakit masyarakat lainnya, dan juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah terkait protokol pencegahan penyebaran covid-19 Serta himbauan adaptasi kehidupan baru. 

kegiatan dilakukan ke setiap tempat keramaian/ berkumpulnya warga, dengan tujuan guna menjamin situasi kamtibmas di wilayah Minut ini aman serta mencegah penyebaran virus corona ke tengah masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut di dapati sekelompok remaja yang sedang asik berkumpul di pinggiran jalan sehingga patroli malam langsung mengambil tindakan membubarkannya namun sebelumya di berikan pembinaan serta himbauan tentang kemtibmas maupun upaya pencegahan serta bahaya terjangkitnya virus corona sehingga sekelompok remaja tersebut mengerti dan langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini