Minggu, 26 Juli 2020

Patroli Kawal Malam Polsek Airmadidi Bantu Pengendara Motor yang Mengalami Mogok

                               

Airmadidi, Tribratanews Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE memimpin pelaksanaan patroli Kawal Malam (Kalam) di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Sabtu (25/7/2020) malam.

Selain memberikan edukasi terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di beberapa warung milik warga, Patroli Kalam Polsek Airmadidi juga melaksanakan pemeriksaan sajam kepada sejumlah pemuda yang tengah berkumpul.

"Segera kembali ke rumah, hindari kerumunan agar tidak terpapar Covid-19," imbau Kapolsek Airmadidi.

Di samping bertindak tegas, Patroli Kalam Polsek Airmadidi tetap mengedepankan rasa kemanusiaan dan humanis.Hal ini terlihat, ketika menjumpai pengendara sepeda motor yang mengalami mogok karena kehabisan bensin dan tidak membawa uang.Dengan sigap, personel Polsek Airmadidi segera membelikan bensin dan memberikan kepada warga Kelurahan Sukur tersebut.Tak lupa sebelum beranjak pergi, warga tersebut diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama," imbau Kapolsek Airmadidi.

Selanjutnya, Patroli Kalam Polsek Airmadidi mengunjungi beberapa Tokoh Masyarakat dan membahas langkah-langkah pemeliharaan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE kemudian mengajak agar para Tokoh Masyarakat dapat menjadi contoh dalam kedisiplinan dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

"Adaptasi Kebiasaan Baru menuntut kedisiplinan dan keteladanan dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini