Minggu, 19 Juli 2020

"Kalam" Polsek Kauditan edukasi AKB dan Rahazia Sajam.

Dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 yang sedang melanda, untuk adaptasi kebiasaan baru polsek kauditan tetap melaksanakan patroli kawal malam.
Sabtu, 18 juli 2020 pukul 22.00 wita personil polsek kauditan melaksanakan kegiatan apel kawal malam (Kalam) di halaman mapolsek kauditan dipimpin oleh kanit reskrim Aiptu Akson Donggala selanjutnya dirangkaikan dengan kegiatan patroli diwilayah hukum polsek kauditan.

Pada kegiatan patroli "kalam" tim yang dipimpin oleh kanit reskrim Aiptu Akson Donggala menyambangi lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh anak anak muda (AAM) diantaranya lokasi pintu tol, pusat pertokoan kauditan satu kec. Kauditan. Dari hasil kegiatan patroli Kalam tersebut didapati AAM yang sedang berkumpul sehingga dilakukan pemeriksaan sajam dan kelengkapan surat surat kendaraan roda dua yang ada serta menghimbau untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi covid-19 saat agar tetap diutamakan menggunakan masker dan hindari kontak fisik serta mengikuti himbauan pemerinta lewat protokol kesehatan.

Kegiatan patroli Kalam yang dilakukan oleh polsek kauditan merupakan kegiatan rutin kepolisian untuk memberikan edukasi serta menjaga siskamtibmas demi kenyamanan warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan kauditan khususnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini