Selasa, 14 Juli 2020

Wujud Solidaritas dan Soliditas, Kapolsek Airmadidi Pimpin Anggota Jenguk Wakapolsek Airmadidi yang Tengah Sakit

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Karena aktifitas tugas yang cukup padat, beberapa waktu yang lalu Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May jatuh sakit, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit.

Untuk membangkitkan moril dan semangat guna mempercepat proses penyembuhan, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memimpin anggota dan menjenguk Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May di kediamannya di Kota Manado, Selasa (14/7/2020) siang.

Dalam kegiatan ini, Keluarga Besar Polsek Airmadidi kemudian menyerahkan tali asih sebagai bentuk solidaritas dan Kanit Lantas Ipda Leo Jerry Rawung memimpin doa untuk kesembuhan Wakapolsek Airmadidi.

"Dengan penuh iman dan harapan, kami mohon kuatkanlah ia dalam deritanya, teguhkanlah ia dalam iman dan pengharapan," pinta Ipda Rawung dalam doanya.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa kebersamaan dan persaudaraan di antara Keluarga Besar Polsek Airmadidi telah terjalin dengan baik dan erat selama ini.

"Kami selaku anggota Polri diibaratkan sebagai suatu tubuh, yakni apabila salah satu anggota tubuh mengalami sakit, maka anggota tubuh yang lain akan turut merasakan sakit," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini