Selasa, 28 Juli 2020

Pemakaman Jenazah Probable Covid-19 di Desa Sawangan, Polsek Airmadidi Terjunkan Personel

                               

Airmadidi, Humas Polsek Airmadidi - Duka mendalam tengah melanda salah satu keluarga di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi.Pasalnya, lelaki LS (67), seorang warga Desa Sawangan meninggal di RSUP Prof. R.D. Kandou Manado dengan diagnosa penyakit Probable Covid-19.

Selanjutnya, jenazah dibawa dari Manado menuju Pekuburan Umum Desa Sawangan dengan mendapatkan pengawalan dari Anggota Sat Lantas Polres Minut.Jenazah kemudian dikebumikan dengan protokol pemakaman Covid-19.

Mengamankan prosesi pemakaman tersebut, Polsek Airmadidi bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi, Pemerintah Kecamatan Airmadidi, Puskesmas Airmadidi, Pemerintah Desa Sawangan kemudian menerjunkan personelnya, Senin (27/7/2020) siang.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE kegiatan pengamanan terhadap pemakaman jenazah Probable Covid-19 tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pemakaman, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing,SE memberikan keterangan bahwa Polsek Airmadidi selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Komitmen kami adalah selalu hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini