Kamis, 16 Juli 2020

Bersama Koramil 1310-06, Polsek Airmadidi Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Pemkab Minut untuk Keluarga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Kecamatan Airmadidi

                                   
                                                          
Airmadidi, Tribratanews - Dipimpin Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi mengawal penyaluran Bantuan Pangan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk masyarakat tidak mampu yang berada di Kecamatan Airmadidi, Kamis (16/7/2020) siang.

Bersama Plt. Danramil 1310-06/Airmadidi Peltu Bertje Worotitjan, bantuan pangan diterima di Kantor Kecamatan Airmadidi oleh Camat Airmadidi Vicky Luntungan, S.S.T.P.Bantuan yang pangan yang terdiri dari 1500 paket beras dan 1500 paket Ikan Doa kering ini, selanjutnya didistribusikan ke masyarakat kurang mampu di 6 Kelurahan dan 3 Desa yang ada di Kecamatan Airmadidi.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE menegaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran setiap bantuan sosial dari Pemerintah untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Kami akan memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh yang masyarakat yang benar-benar berhak menerima," pungkasnya.
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini