Rabu, 29 Juli 2020

Jamin Kepastian Hukum, Polsek Kauditan Lakukan Anev Dan Gelar Perkara.

Komitmen polsek kauditan dalam pelayanan masyarakat adalah untuk meberikan kepastian hukum terkait pengaduan/laporan masyarakat.


Selasa, 28 juli 2020 polsek kauditan melakukan analisa dan evaluasi terkait kinerja para personilnya dan Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH selalu mengingatkan kepada personilnya agar tetap profesional dalam pelaksanaan tugas, khususnya unit reskrim polsek kauditan yang dipimpin oleh kanit reskrim Aiptu Akson Donggala selalu melakukan pentahapan gelar perkara setiap laporan yang masuk sehingga terarah akan proses penyidikannya dan tetap menggenjot anggotanya untuk tetap semangat bekerja khususnya dalam penanganan kasus yang transparan dan tidak tebang pilih serta berpegang pada asas praduga tak bersalah.


Kiranya dalam masa pandemi covid-19 seluruh anggota tetap dilindungi dan diberikan kesetahan serta tetap memperhatikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan terutama wajib menggunakan masker pesan kanit reskrim AiptubAkson Dinggala. (Kdtn 28 juli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini