Kamis, 23 Juli 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi dan Babinsa Imbau Warga Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Tertib Berlalu Lintas

                                 

Airmadidi, Humas Polsek Airmadidi - Polri terus bersinergi dengan TNI dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, di tengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Hari Kamis (23/2/2020) siang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong II Bripka Andi Dale bersama Babinsa Serda La Haidi melaksanakan kegiatan patroli bersama kemudian memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga agar tidak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kepada masyarakat dipesankan selalu disipilin menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan sering mencuci tangan sebagai implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.Tak lupa masyarakat juga diimbau untuk tertib ketika mengemudikan kendaraan bermotor serta senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Lewat kepatuhan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru serta selalu tertib berlalulintas, akan menyelamatkan banyak nyawa," pesan Bripka Andi.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus membangun sinergisitas dengan Koramil 1310-06/Airmadidi di dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

"Polri dan TNI akan terus mengawal penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, di tengah lingkungan masyarakat di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini