Jumat, 17 Juli 2020

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Di Desa Binaan



Bhabinkamtibmas desa Kema II Aipda Satrya Kurniawan SH, sambangi warga binaan dan berikan himbauan Kamtibmas, sebagai upaya menjaga dan  Harkamtibmas, Jum'at (17/7/20)

Aipda Satrya Kurniawan SH melakukan sambang kepada warga binaan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtimbmas, guna terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri, dalam menciptakan ketertiban dan keamanan, dengan melaporkan kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas, apabila melihat dan mengetahui ada tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, kegiatan sambang desa dan dialogis ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat  terutama warga desa binaan, dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas.

Ia juga menambahkan, masyarakat jangan ragu atau sungkan, untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang sudah ditempatkan di desa-desa ataupun kepada pihak Kepolisian terdekat, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini