Jumat, 17 Juli 2020

Kunjungi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Imbau Sikapi Polemik RUU HIP dan RUU Cipta Kerja dengan Bijak

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Pembahasan Rancangan Undang-Undang Himpunan Ideologi Pancasila (RUU HIP) dan RUU Cipta Kerja beberapa saat yang lalu, telah menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Bripka Andi Dale dan Bripka Agus Wiyono mengunjungi Tokoh Agama Islam di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi, Jumat (17/7/2020), siang.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, para personel Polsek Airmadidi ini kemudian berdialog dengan Imam Masjid Siruddin Haerudin serta sejumlah Jamaah Masjid.Kepada mereka diberikan imbauan, agar tidak terprovokasi dengan pihak-pihak tertentu, yang ingin menimbulkan Gangguan Kamtibmas dengan memainkan isu terkait pembahasan RUU HIP dan RUU Cipta Kerja.

"Mari sikapi dengan bijak situasi yang berkembang saat ini, jangan mudah terprovokasi, apalagi sampai menggalang massa untuk berunjukrasa," imbau Bripka Andi Dale.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukur ini mengingatkan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik di dalam pelaksanaan ibadah sholat maupun aktivitas keseharian lainnya.

"Tetap jaga jarak, pakai masker,  sering cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, serta perbanyak Ibadah dan Doa kepada Tuhan, sehingga Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini