Kamis, 23 Juli 2020

Urai Simpul Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Airmadidi Bersinergi dengan Petugas Dishub Minut

                             

Airmadidi, Tribratanews - Di pagi hari, Polsek Airmadidi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat lewat kegiatan pengaturan lalu lintas.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Lantas Ipda Leo Jerry Rawung di Simpang Empat Bundaran Airmadidi, Kecamatan Airmadidi, Hari Rabu (22/7/2020) pagi.Berkolaborasi dengan petugas Dishub Minut, Ipda Rawung mengurai simpul-simpul kemacetan, yang biasanya terjadi akibat kendaraan angkutan umum yang melakukan kegiatan turun naik penumpang.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, masyarakat yang beraktifitas di pagi hari merasa terbantu karena arus lalu lintas menjadi lancar.Selain itu, di sela-sela kegiatan pengaturan lalu lintas, Ipda Rawung juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, sebagai wujud implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa kegiatan kepolisian Polsek Airmadidi terus diintensifkan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sitkamtibmas yang kondusif guna menunjang kesinambungan pembangunan Kabupaten Minut, khususnya di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat tetap menjadi prioritas kami," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini