Senin, 20 Juli 2020

Mendukung Program Kapolri, Polsek Kauditan Mengedepankan Pelayanan Prima Kepolisian.

Sejak digaungkan 7 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, MSi dan ditegaskan lagi dengan 8 program prioritas Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa sebagai wujud penjabarannya dan tindak lanjut yang salah satunya tentang "Penguatan Penegakan Hukum Yang Profesional Dan Berkeadilan".

Senin, 20 juli 2020 Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH selalu mengingatkan kepada personilnya agar tetap profesional dalam pelaksanaan tugas, hal itu diimplementasikan oleh unit reskrim polsek kauditan dibawah nahkoda kanit reskrim Aiptu Akson Donggala yang tetap menggenjot anggotanya untuk tetap semangat bekerja dalam penanganan kasus yang transparan dan tidak tebang pilih serta berpegang pada asas praduga tak bersalah pungkas kanit kanit reskrim yang akrab dengan para kuli tinta.


Pada masa covid-19 ini para penyidik pembantu bekerja dengan menghormati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan untuk adaptasi kebiasaan baru untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan menghindari kontak fisik.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini