Selasa, 14 Juli 2020

Sambangi Security, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas Di PLTU Sulut 3 Kema



Bhabinkamtibmas Desa Kema I Aipda Satrya Kurniawan SH, melakukan sambang di PLTU Sulut 3 Kema, guna melaksanakan Patroli Dialogis dengan Satpam diwilayah binaannya, Selasa (14/7/20).

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi Security, untuk berkoordinasi kaitan Kamtibmas, dan mengajak agar selalu berperan aktif melaporkan segala peristiwa yang terjadi ditengah-tengah karyawan, khususnya di PLTU Sulut 3 Kema.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Security, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan PLTU Sulut 3 Kema, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, sehingga pembangunan di PLTU Sulut 3 berjalan dengan baik, lancar tanpa ada hambatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada Security, dalam pelaksanaan tugas agar  tetap menerapkan Protokol kesehatan baik kepada Security maupun kepada karyawan, dan dihimbau untuk melaporkan setiap  kejadian yang terjadi dilingkungan PLTU Sulut 3 Kema, sesegera mungkin dapat ditangani oleh pihak Kepolisian, Tutup Satrya Kurniawan, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini