Kamis, 23 Juli 2020

Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang hadiri pelantikan pejabat pemerintah desa Maen.

Mendukung program-program pemerintah desa dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat, Polsek Likupang hadir dalam acara pelantikan pejabat pemerintah desa Maen.

Pelantikan pejabat pemerintah desa Maen, Kec. Likupang Timur yang berlangsung di Balai pertemuan Umum desa Maen, Kamis ( 23/07/20) turut di hadiri oleh Camat Likupang Timur, Delby Wahiu, SE, Mewakili Kapolsek Likupang, Bripka Ahmad Nasucha, Hukum Tua desa Maen, Muhammad Abasi, SE, Ketua BPD Maen, H. Nasrudin, Babinsa, Kopka A. Howan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para undangan.

Camat Likupang Timur, Delby Wahiu, SE yang di dampingi Bripka Ahmad Nasucha (mewakili Kapolsek) dalam arahannya agar para pejabat pemerintah desa Maen yang baru di lantik senantiasa cepat berbaur dengan pekerjaan yang di embannya agar pelayanan kepada masyarakat terus berjalan dengan baik serta bersinergi membantu Hukum Tua dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Camat Likupang Timur, berpesan kepada para pejabat yang baru di lantik agar terus bangun koordinasi bersama TNI/Polri dalam menjaga stabilitas keamanan serta upaya pencegahan penyebaran covid-19 mengakhiri sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini