Senin, 18 November 2019

Antisipasi Tindakan Teror, Patroli Polsek Airmadidi Sasar Tempat-tempat Ibadah



Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi tindakan teror dari oknum yang terpapar radikalisme, personel Polsek Airmadidi melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat ibadah.

Dipimpin oleh KA SPK Aiptu Bambang Sutikno, personel Polsek Airmadidi menyambangi sekaligus melakukan pengamanan di sejumlah Gereja di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat yang melaksanakan ibadah Minggu, Minggu (17/11/2019).

Aiptu Bambang Sutikno kemudian berdialog dengan sejumlah jemaat di Gereja Bukit Karmel Kelurahan Sarongsong Dua dan mengingatkan agar tidak perlu khawatir terkait masalah keamanan, karena aparat kepolisian senantiasa meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


Selanjutnya, patroli Polsek Airmadidi menyambangi Masjid Nurul Ikhlas Desa Kawangkoan Baru yang tengah melaksanakan pemilihan Imam.Di tempat ini Brigpol Andri Lihawa mengajak para jamaah agar terus memberikan dukungan maupun informasi kepada pihak kepolisian dalam menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme.

Sementara itu, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memberikan keterangan bahwa Polsek Airmadidi terus meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.


"Selain itu, kegiatan deteksi dini dan penggalangan terus kita optimalkan, guna mengantisipasi masuknya para pelaku teror," terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini