Selasa, 26 November 2019

Bhabinkamtias Polsek Kauditan, Kunjungi Kepala Desa Yang Baru Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.

Seperti yang melekat dalam diri Aipda Rahim Surbakti selaku bhabinkamtibnas desa Lembean kecamatan kauditan, dengan mendatangi kantor kepala desa dan berbincang dengan kepala desa yang baru Bpk. Drs. Ventje Pangkerego masalah situasi kamtibmas di wilayah desa lembean guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialog kamtibmas.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Lembean melalui kepala desa untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing, "Kami mengajak kepala desa, perangkat desa, toga, tomas dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan di mana saja. "Ujar Aipda Rahim surbakti.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S Sos mengatakan "Anggota bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna menberikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. "Tutur Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini