Selasa, 12 November 2019

Ambil Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Minut Kepada Personelnya

Airmadidi, Humas Polres Minut - Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari selasa di pimpin oleh Kapolres Minahasa Utara Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK. M.Si, diikuti Wakapolres, PJU, Perwira serta anggota Polres Minut di lapangan Mapolres Selasa, (12/11).

Dalam Arahannya Kapolres Minut  menyampaikan agar anggota menjaga kesehatan karena jika kita sehat maka kita dapat melaksanakan tugas dalam bentuk apapun, kedua agar dalam penegakan hukum dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yang ketiga agar kita dapat mengelola Sosial Media dengan baik dan ke empat agar jalin hubungan dan kerja sama yang baik terhadap instansi samping baik itu TNI, Pemerintah Daerah dan stake holder yang ada bahkan dangan masyarakat.

"Agar kita menjaga kebersihan lingkungan kerja dan budayakan buang sampah pada tempatnya dan terakhir agar dalam pelayanan anggota agar tidak merokok dan bersikap sopan kepada siapapun yang kita layani".pungkas Kapolres Grace. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini