Selasa, 19 November 2019

Polsek Airmadidi Amankan Kegiatan Penetapan Nomor Urut Calon Hukumtua di Kecamatan Kalawat



Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka menjamin kondusifitas kegiatan pentahapan pemilihan Hukumtua di wilayah hukumnya, Polsek Airmadidi menerjunkan personelnya, Senin (18/11/2019).

Dipimpin Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi melakukan pengamanan kegiatan penetapan calon Hukumtua bertempat di Balai Desa Kolongan Kecamatan Kalawat, bersama sejumlah Muspika Kalawat.Dalam kegiatan ini, Iptu Stanley Rambing memantau langsung jalannya proses penetapan, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Sementara itu, di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Marthinus May, melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap penetapan nomor urut Calon Hukumtua di desa tersebut.Turut hadir dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Watutumou Aiptu Wempie Parera dan Babinsa Serka Ferdy Massie.


Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus memantau dan mengamankan kegiatan pentahapan Pemilihan Hukumtua hingga dapat berjalan dengan baik dan aman.

"Harapan kami, lewat pentahapan yang jujur dan transparan, masyarakat dapat turut mendukung dan mensukseskan pemilihan Hukumtua di desanya masing-masing," ujar Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini