Kamis, 21 November 2019

Kapolsek Kauditan Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkades.




Tribratanews Kauditan - Kepala Kepolisian Sektor Kauditan Polres Minahasa Utara Iptu Ahmad Bastari S.Sos beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pemungutan suara Pilkades Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (21/11/2019) jam 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan inti dalam tahapan Pilkades Desa Kaima Kecamatan Kauditan. Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilaksanakan di Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara tetap menjadi prioritas utama dari Polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos selaku padal PAM Pilkades di Desa Kaima mengatakan, "Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota Polisi untuk melakukan pengamanan di wilayah yang menyelenggarakan Pilkades, "Ujar Kapolsek Kauditan.

Pengamanan Kepolisian juga dibantu dari TNI/Koramil Kauditan dan Linmas. Di sana selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga tempat pemungutan suara (Tps). Untuk situasi wilayah di Desa Kaima sejak dimulainya pemungutan suara Pilkades dalam keadaan aman dan kondusif.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini