Kamis, 14 November 2019

Polres Minahasa Utara Dilakukan Penelitian Quick Wins Puslitbang Polri, Begini Tujuannya.

Airmadidi, Humas Polres Minut – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri, Rabu (13/11/2019), melaksanakan penelitian dan evaluasi implementasi Program Quick Wins di wilayah Polres Minut, Sulawesi Utara.

Tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin SH.

Bertempat di aula Satya Haprabu Polres Minut, Tim Puslitbang Polri disambut Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang dan jajarannya.

Diawali pemaparan singkat situasi Kamtibmas Kabupaten Minut, Revly berharap kegiatan ini semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini memberikan pencerahan di jajaran Polres Minut, sehingga hasil penelitian dapat di implementasikan guna mewujudkan sosok Polri yang ideal dalam melayani masyarakat,” kata Revly.

Sementara itu, Kombes Pol Rarvin Raslin SH, mengatakan obyek penelitian meliputi pelaksanaan 8 Program Quick Wins yang telah dilaksanakan dari tahun 2015 sampai 2019 di Polres Minut.

Penelitian dalam bentuk kuisioner dengan aplikasi yang telah tertanamkan di smartphone tim.

“Kami mengambil sampel penelitian dari para responden. Ada 2 jenis responden, yakni responden internal Polri dan responden eksternal seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa,” kata Kombes Pol Harvin Raslin.

Penelitian dan evaluasi ini akan meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini