Sabtu, 30 November 2019

Pasca Pemilihan Hukumtua Antar Waktu Kawangkoan Baru, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama



Airmadidi, Tribratanews - Desa Kawangkoan Baru kini mempunyai pemimpin baru.Usai mengalahkan dua rivalnya dalam pemilihan Hukumtua Antar Waktu, Sabtu (30/11/2019), Ibu Antji Legesan kini akan memimpin Desa Kawangkoan Baru selama dua tahun ke depan.

Mengantisipasi situasi berkembang pasca Pilhut Antar Waktu ini, TNI-Polri menggelar patroli bersama.Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi yang dibackup oleh Anggota Koramil 1310-06/Airmadidi, kemudian memberikan himbauan kepada para pendukung untuk tidak melakukan perayaan kemenangan secara berlebihan, sehingga dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan di beberapa jaga di Desa Kawangkoan Baru, guna mempersempit ruang gerak  para pelaku kejahatan, yang beberapa waktu lalu kerap menyasar hewan peliharaan warga.


"Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, karenanya Pos Kamling di Desa Kawangkoan Baru perlu untuk diaktifkan kembali," pesan Kapolsek Airmadidi ketika menyambangi kediaman Hukumtua Kawangkoan Baru terpilih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini