Rabu, 20 November 2019

Bangun Komunikasi Efektif, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Sambangi Lurah Sarongsong Dua



Airmadidi, Tribratanews - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong Dua Bripka Andi Dale terus mengintensifkan kegiatan koordinasi dengan Lurah Sarongsong Dua, Bapak Jems Karepouwan, Selasa (19/11/2019).

Hal ini dilakukannya, agar tercipta sinergisitas kemitraan, yang pada gilirannya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Andi Dale membahas langkah-langkah prioritas yang akan ditempuh, dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di Kelurahan Sarongsong Dua seperti pengaktifan kembali kegiatan Siskamling dan patroli bersama gabungan aparat kelurahan, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Lurah Sarongsong Dua, Bapak Jems Karepouwan pun sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan dan koordinasi yang senantiasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong Dua.Dirinya berharap sinergisitas antara Pemerintah Kelurahan Sarongsong Dua dengan aparat kepolisian akan terus terjalin dengan baik.

"Semoga dengan hubungan baik yang terus terpelihara ini, dapat membawa perkembangan positif bagi kemajuan Kelurahan Sarongsong Dua," pungkas Lurah Sarongsong Dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini