Kamis, 21 November 2019

Deklarasi Damai Pilkades Desa Kauditan I, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kauditan I Aipda Lukman Kaunang menghadiri giat Deklarasi damai pelaksanaan Pilkades Desa Kauditan I bertempat di balai Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (20/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, ketua panitia Pilkades, ketua Timwas Pilkades, pengurus BPD, para calon kepala desa serta pendukungnya.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan kami selaku pengemban fungsi kamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab salah satunya untuk memberikan pembinaan kamtibmas. Adapun tahapan Pilkades di Desa Kauditan I yang telah dilalui hingga saat ini berjalan dengan aman tertib dan lancar.

"Dalam berdemokrasi boleh berbeda pilihan namun hendaknya harus tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, kesatuan serta persaudaraan. Jangan paksakan pilihan pribadi kepada orang lain. Diharapkan kepada para calon kepala desa untuk menjaga kerukunan antar warga dan ikut mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai. "Pungkas Bhabinkamtibmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini