Senin, 25 November 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Rutin Kunjungi Kantor Desa Dan Sampaikan Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Masih tentang cipta kondisi kamtibmas, polsek kauditan terus menggiatkan kunjungan ke kantor desa bahas masalah kamtibmas bersama perangkat desa. Senin (25/11/2019).

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek kauditan desa Paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal mengunjungi kantor desa paslaten membahas kamtibmas bersama perangkat desa.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas mengatakan bahwa keaktifan dalam kunjungan ini selain untuk lebih dekat dengan perangkat desa maupun elemen masyarakat guna untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas. "Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis bersama perangkat desa, semoga situasi kamtibmas seperti kita inginkan yakni aman dan kondusif. "Ujar Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa "Kepolisian dengan mengedepankan fungsi binmas maupun bhabinkamtibmas terus memantau perkembangan situasi kamtibmas sehingga kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sebelumnya. "Tutur Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini