Jumat, 15 November 2019

Kapolsubsektor Likbar dampingi tiem penilai Akreditas UPTD Kemenkes RI di desa Mubune.

Mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Kapolsubsektor Likupang Barat dampingi tiem penilai Akreditas UPTD Kemenkes RI di desa Mubune.

Kunjungan rombongan Kemenkes RI dalam rangka penilaian Akreditas UPDT Puskesmas Mubune, Kamis (14/11/19) yang pimpin oleh ibu Aan Ansih, Skm bersama dr. Juriasi Paddo, M. Kes dan Rusman S. SiM. Adm. Kes, turut pula di dampingi oleh Camat Likupang Barat Bapak Swengly Takainginan, SP. MM, Kapolsubsektor Likupang Barat Ipda Sarijon Tarigan, Kepala Pukesmas Mubune dr. David Sembor bersama staf serta seluruh masyarakat.

Kedatangan Tiem Penilai Akreditas dari Kemenkes RI ke UPTD Puskesmas Mubune yang berada di wilayah Likupang Barat, dalam rangka memberikan penilaian guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan sukses maka kita pihak Kepolisian harus ikut hadir serta dampingi rombong tiem tersebut, pungkas Kapolsubsektor Likupang Barat Ipda Sarijon Tarigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini