Kamis, 21 November 2019

Wujud Soliditas, Kapolsek Airmadidi Pimpin Anjangsana ke Personil yang Sakit




Airmadidi, Tribratanews - Di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi semakin solid dan kompak.Hal ini terlihat lewat kebersamaan keluarga besar Polsek Airmadidi dalam pelbagai kegiatan.

Hari Kamis (21/11/2019), Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memimpin para personel Polsek Airmadidi menyambangi kediaman Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon, di Kelurahan Airmadidi Atas.Adapun Wakapolsek Airmadidi ini tengah mengalami sakit.

Dalam kunjungan ini, Iptu Stanley Rambing, SE bersama anggota memberikan motivasi kepada Iptu Sentek Tampubolon, dengan harapan beliau dapat beraktivitas seperti sediakala.Tampak sekali suasana persaudaraan dan kekompakan dalam kegiatan sambang ini.

Di akhir kunjungan, Kanit Lantas Ipda Jerry Rawung memimpin doa kesembuhan untuk Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon.Seluruh personel yang hadir pun memanjatkan doa dengan khidmat dan khusuk, demi kesembuhan Wakapolsek Airmadidi.

"Kami percaya akan kekuatan penyembuhan dan iman. Kami juga percaya bahwa melalui Yesus Kristuslah, kasihMu dinyatakan. Bantu kami untuk senantiasa mengandalkanMu melalui segala upaya untuk memperoleh kesehatan terhadap rekan kami ini," pinta Ipda Jerry dalam doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini