Selasa, 19 November 2019

Koordinasi tahapan kampanye pilhut, Kapolsubsektor Likbar sambangi pemerintah desa Palaes.

Mendukung program pemerintah agar pelaksanaan tahapan kampanye dan pemilihan hukum tua berjalan aman dan sukses, Kapolsubsektor Likupang Barat sambangi pemerintah desa Palaes.

Sambangi pemerintah desa Palaes, Kec. Likupang Barat, yang di lakukan oleh Kapolsubsektor Likbar Ipda Sarijon Tarigan, Senin (18/11/19) bertempat di Kantor Hukum Tua desa Palaes, di terima langsung oleh Sekdes desa Palaes bersama perangkat desa yang lainnya serta panitia penyelenggara.

Dalam koordinasi bersama pemerintah desa bersama panitia penyelenggara pilhut, di tetapkan jadwal serta tahapan pilhut desa Palaes, sebagai berikut : bahwa tahapan kampanye berdasarkan nomor urut dan di mulai tanggal 20 s/d 22, dan di mulai dari nomor urut. 01. Sdri Grasye Morung, Spd, 02. Agus Dj. Sigar, 03. Oken Tumundo, 

Koordinasi tahapan pilhut ini sangat penting di lakukan guna menjaga serta mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan dan demi terlaksananya pilhut nanti dengan aman dan sukses, ujar Kapolsubsektor Likupang Barat, Ipda Sarijon Tarigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini