Selasa, 12 November 2019

Sambangi Para Kandidat Hukumtua Watutumou, Kapolsek Airmadidi Pesankan Hal Ini



Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi situasi Kamtibmas yang berkembang jelang pemilihan Hukumtua Watutumou Kecamatan Kalawat, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE mengintensifkan kegiatan kunjungan dan patroli dialogis kepada para kandidat Hukumtua.

Dalam kunjungan ini, Iptu Stanley Rambing, SE memberikan beberapa arahan kepada para kandidat, di antaranya Bapak Boy Kodoati dan Ibu Silvana Rotinsulu, Senin (11/11/2019).

Kepada mereka, dihimbau untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan tetap mengutamakan etika dan kesantunan dalam mencari dukungan masyarakat.

"Inga Torang samua Basudara (ingat kita semua bersaudara), karenanya mari bersama kita cegah aksi anarkistis dan provokatif terkait upaya meraih dukungan dari masyarakat," pesan Kapolsek Airmadidi.

Selain mengunjungi para Kandidat Hukumtua, Kapolsek Airmadidi juga melaksanakan koordinasi dengan Watutumou Ibu Deasy Kodoati dan Hukumtua Kolongan Bapak Reki Pandoi terkait kegiatan Pemilihan Hukumtua di wilayahnya.Kedua pemimpin di desa ini,  merespon positif kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini