Sabtu, 23 November 2019

Tunjukan Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Lakukan Sambang Duka.



Tribratanews Kauditan - Duka kematian adalah hal yang tidak pernah diinginkan oleh setiap manusia, namun hal ini pasti dan akan terjadi kepada setiap insan yang bernyawa, hanya cara, kapan dan dimana saja yang membedakannya. Seperti duka kali ini dialami oleh keluarga Alm. Bpk. Abram Enoch warga Desa Kauditan I jaga VI yang tutup usia 81 Tahun karena sakit. Kamis (21/11/2019).

Sebagai pengayom masyarakat Aipda Lukman Kaunang dan juga sebagai bhabinkamtibmas Desa Kauditan I melakukan sambang duka kepada warga masyarakat yang mengalami duka di wilayah bibaan, ia menunjukkan kepedulian kepada warganya dengan melakukan sambang duka.

Sambang duka ini sebagai bentuk dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tidak larut dalam kesedihan. Dalam kegiatan sambang duka ini bhabinkamtibmas menyampaikan "Turut berdukacita yang sedalam-dalanta serta rasa sepenanggungan bersama keluarga Almarhum. "Kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos di tempat terpisah menyampaikan "Turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang warganya, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan kegiatan yang diwajibkan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas Polsek Kauditan sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini