Jumat, 22 November 2019

Berbaur di tengah masyarakat, Unit Intel Polsek Likupang monitoring kegiatan kampanye di desa Kaweruan.

Mengantisipasi timbulnya benturan masa maupun aksi kejahatan di antara pendukung, Polsek Likupang menurunkan Unit Intel dalam memonitoring kegiatan kampanye Pilhut di desa Kaweruan.

Memonitoring kegiatan kampanye yang di laksanakan oleh anggota Intel Polsek Likupang Briptu Ucok Lubis, di setiap kediaman para calon Hukum Tua, tepatnya di desa Kaweruan, Kec. Likupang Selatan, Kamis (21/11/19) bertujuan guna mendapatkan informasi secara dini serta memantau tahapan pelaksanaan kampanye Pilhut agar berjalan dengan aman dan tertib.

Setiap kandidat calon Hukum Tua, mempunyai pendukungnya masing-masing, guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya hal yang tidak kita inginkan bersama maka dari itu kami Unit Intel Polsek Likupang intens memantau maupun memonitoring setiap kegiatan kampanye yang di lakukan oleh setiap kandidat, namun dalam pelaksanaan tugas ini, kami juga terus berkoordinasi membangun sinergitas dengan unsur TNI lebih khusus Babinsa yang bertugas di desa setempat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan aman, ucap Briptu Ucok Lubis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini