Rabu, 20 November 2019

Bukti Kepedulian Kepada Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Laksanakan Sambang Duka.



Tribratanews Kauditan - Dalam melaksanakan tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak Hukum, Polri juga berkewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami duka.

Seperti yang ditunjukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kauditan I Aipda Lukman Kaunang melaksanakan kunjungan duka atas meninggalnya Alm. Bpk. Pendeta Drs. Gerung H. Assa MTh yang meninggal di rumah sakit Siloam Manado karena sakit dan tutup usia 72 Tahun. Selasa (19/11/2019).

Maksud dan tujuan kunjungan duka tersebut, bhabinkamtibmas mengatakan kami menginginkan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya pada saat masyarakat sedang gembira namun pada saat masyarakat yang sedang berdukapun kami harus hadir agar kedekatan emosional dan hubungan baik Polisi dan masyarakat senantiasa terjalin. "Kami akan terus melaksanakan program kunjungan duka ini dan berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah dukacita", Tutup bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos di tempat terpisah mengatakan "Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi juga saat warga mengalami musibah dukacita. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini