Jumat, 29 November 2019

Pastikan pelaksanaan pilhut berjalan aman, Kapolsek Likupang pantau langsung kesiap-siagaan personil di setiap desa.

Menyukseskan kegiatan pimilihan Hukum Tua serentak wilayah Hukum Polsek Likupang, Kapolsek Likupang turun langsung pantau kesigaan personil di setiap desa tempat pelaksanannya pilhut.

Pemilihan Hukum Tua serentak yang jatuh pada hari Kamis, 28 November 2019, yang berada di wilayah Hukum Polsek Likupang, yang di pantau langsung oleh Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, merupakan tugas negara yang harus di laksanakan karena kegiatan pilhut tersebut merupakan bagian dari pesta demokrasi bagi warga yang desanya akan melaksanakan pilhut.

Agar pelaksanaan pilhut di setiap desa yang melaksanakan pilhut dapat berjalan dengan baik dan aman, saya sebagai Kapolsek Likupang yang juga sebagai penanggung jawab wilayah pada saat pelaksanaan pilhut yang desanya tersebar di tiga Kecamatan, di antaranya Kec. Likupang, Barat, Kec. Likupang Selatan dan Kec. Likupang Timur, terus intens memantau kesiap-siagaan anggota serta terus bangun koordinasi dengan TNI dalam mengawal pelaksanaan Pilhut tersebut agar berjalan dengan aman dan sukses, ujar AKP Denny Rantung, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini