Selasa, 12 November 2019

Giatkan Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Rajin Melaksanakan Takziah.



Tribratanews Kauditan - Polsek Kauditan melalui bhabinkamtibmas semakin aktif dalam menggiatkan program sambang duka, yakni melakukan takziah di rumah warga yang meninggal dunia.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kauditan I Aipda Lukman Kaunang yang melakukan Takziah di rumah duka atas meninggalnya Alm. Bambang Juwono warga Desa Kauditan I jaga VII yang meninggal karena sakit dirumahnya. Selasa (12/11/2019).

Bhabinkamtibmas mengatakan dirinya hadir untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa pada keluarga. "Mewakili Polsek Kauditan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Bambang Juwono semoga Allah SWT menerima amal Ibadahnya dan mengampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. "Ujar Aipda Lukman Kaunang.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos di tempat terpisah mengatakan Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program sambang duka yang diharapkan Polri akan semakin Promoter dan dicintai masyarakat. "Tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini