Kamis, 14 November 2019

Hadiri Serah Terima Jabatan Kades, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Paslaten Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (13/11/2019).

Serah terima jabatan dari Kepala Desa Alvian Langelo yang telah habis masa jabatannya kepada PLH kepala Desa Paslaten Martho Rasubala S.Sos yang dilaksanakan di kantor Hukum tua Desa Paslaten dan dihadiri oleh Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala S.Sos, Koramil Kauditan, Bhabinkamtibmas Aiptu Gilmar Joudy Rizal, perangkat Desa Paslaten dan masyarakat Paslaten.

Dalam sambutannya Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa yang lama yang telah mengabdikan diri dan telah bekerjasama dengan masyarakat Desa Paslaten dan kepada pejabat baru saya ucapkan "Selamat dan kedepannya bisa bekerjasama untuk membangun Desa Paslaten yang lebih baik lagi dan jika ada kesulitan silakan koordinasi dengan Kecamatan Kauditan. "Kata Camat.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kepada Kepala Desa yang baru dan masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan damai. "Serta selalu taat Hukum serta selalu rukun antar umat beragama supaya Desa Paslaten tetap bersatu. "Tutup bhabinkamtibmas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini