Jumat, 15 November 2019

Kapolsek Kauditan Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa Kauditan I.



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi di tingkat Desa, yakni pemilihan kepala Desa (Pilkades), Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos bersama bhabinkamtibmas Desa Kauditan I Aipda Lukman Kaunang menghadiri giat acara penetapan calon kepala Desa Kauditan I yang diselenggarakan di kantor Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (15/11/2019).

Panitia Pilkades Kauditan I menetapkan 4 calon kepala desa, keempat calon kepala desa tersebut yaitu Frangky Enoch, Nancy Worung, Samuel Worotikan dan Ethna Juna Siby. Turut hadir dalam acara ini Bpk. Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos, Bhabinkamtibmas Kauditan I Aipda Lukman Kaunang, Koramil Kauditan yang di wakili Bhabinsa Sertu Dody Surya, Ketua panitia Pilhuk Desa Kauditan I Bpk. Maxie Tirayoh, perangkat Desa dan masyarakat.

Setelah pengesahan keempat calon Kades tersebut langsung dilanjutkan dengan penandatanganan dari semua calon yang disaksikan langsung Camat, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, masyarakat dan seluruh yang hadir.

Kapolsek Kauditan dalam sambutannya mengungkapkan, semua mulai awal pendaftaran sampai siapapun yang jadi kita dukung bersama demi kesejahteraan Desa Kauditan I, setelah pemilihan harapan saya siapa yang kalah harus siap kalah dan yang menang sanggup memimpin. "Jadilah kesatria yaitu siap kalah dan siap menang, ajak pendukung yang kalah untuk mendukung yang menang. Kami Polsek Kauditan siap mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades dari awal hingga selesai. "Tutup Kapolsek.

Giat penetapan bakal calon Kepala Desa Kauditan I akan dilanjutkan pada tanggal 18 November 2019 dengan agenda penetapan nomor urut calon Hukum Tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini