Jumat, 15 November 2019

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Wakapolsek Kauditan Tekankan Pentingnya Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Wakapolsek Kauditan Iptu Decki Pandi menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Kauditan guna membahas tentang pembangunan dan informasi aktual di wilayah Kecamatan Kauditan yang dilaksanakan di kantor Desa Kawiley. Kamis (14/11/2019).

Acara rakor tersebut di buka langsung oleh Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala S.Sos, dan dilanjutkan dengan penyampaian berbagai materi yang akan dibahas dalam rakor tersebut.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Danramil Kauditan, kepala-kepala Desa Se-Kecamatan Kauditan, tokoh Agama, tokoh masyarakat, para undangan dan masyarakat Desa Kawiley.

Dalam sambutanya Wakapolsek menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan aman dan kondusif, dan Polsek Kauditan siap membantu pemerintah untuk bersama-sama membangun Kecamatan Kauditan.

Wakapolsek juga memberikan penekanan kepada warga masyarakat apabila menemukan atau melihat suatu tindak Pidana agar segera melapor dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian dan menghindari aksi main hakim sendiri.

"Kepada seluruh masyarakat melalui para kepala Desa untuk mendukung pihak kepolisian dan bersedia aktif dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kauditan. "Tutup Wakapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini