Kamis, 28 November 2019

Polsek Airmadidi All Out Amankan Pemilihan Hukumtua di Wilayahnya



Airmadidi, Tribratanews - Warga masyarakat di dua desa di Kecamatan Kalawat, yakni di Desa Kolongan dan Desa Watutumou tengah memilih sosok pemimpin di desanya, melalui Pemilihan Hukumtua, Kamis (28/11/2019).

Mengamankan event ini, Polsek Airmadidi menerjunkan personelnya di sejumlah TPS di Desa Kolongan dan Desa Watutumou.Para personel Polsek Airmadidi ini bersinergi dengan personel Polres Minahasa Utara, TNI serta aparat Desa sejak H-1 pelaksanaan pemungutan suara, yakni Hari Rabu (27/11/2019).


Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE pun tampak turun langsung memantau kegiatan Pemungutan Suara.Kapolsek mengarahkan personel yang melaksanakan pengamanan, agar tetap meningkatkan kewaspadaan, guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Pantau terus setiap situasi yang berkembang di TPS, kawal terus proses pemungutan maupun penghitungan suara sehingga hasil yang diperoleh benar-benar demokratis dan adil," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D Rahakbau, SIK, M.Si memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa Utara.Bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Minut, Kapolres memerintahkan setiap personel pengamanan untuk mengawal pesta demokrasi desa ini dengan profesional.

"Terus tingkatkan sinergisitas dengan aparat TNI, Linmas, penyelenggara Pilhut serta masyarakat, sehingga proses demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif," pesan Kapolres Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini