Rabu, 20 November 2019

Kanit Sabhara Polsek Kema Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Desa Kema I



Kanit Sabhara Polsek Kema IPDA Enas Firdaus, didampingi Bhabinkamtibmas desa kema I Bripka Satrya Kurniawan, SH, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, bertempat di masjid Al-Muhajirin desa Kema I Kecamatan Kema, Rabu (20/11/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua desa Kema I bpk Arie Manoppo, Ust. Suratman Mahmud (Penceramah), tokoh agama dan jamaah masjid Al-Muhajirin desa kema I, dan undangan kurang lebih 250 orang.

Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H adalah "DENGAN HIKMAH MAULID NABI MUHAMMAD SAW KITA TINGKATKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN DAN KESATUAN UNTUK MENUJU PADA PERUBAHAN UMMAT DAN KHAZANAH ISLAMI".




Mewakili Kapolsek Kema IPDA Enas Firdaus dalam kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh hadirin dan mengucapkan Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

"Semoga iman kita semakin bertumbuh dan dapat mengaplikasikan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari kita semuanya" ujar IPDA Enas Firdaus.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini