Rabu, 13 November 2019

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Terima Arahan Kapolres Minut



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu membangun kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Grace K. D. Rahakbau, SIK, M.Si ketika memberikan arahan kepada 39 (tigapuluh sembilan) Bhabinkamtibmas Polres Minut, bertempat di Aula Santika Satyawada Polres Minut, Selasa (12/11/2019).

"Kenali dan bangun kerjasama dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh lainnya yang berada di desa maupun kelurahan yang menjadi daerah binaan," pesan Kapolres Minut.

Bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Marthinus May sangat antusias mendengarkan arahan dari Kapolres Minut yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Tommy J. Rimbing, SH.Arahan ini sendiri disampaikan oleh Ibu Kapolres dengan tegas dan serius, namun tidak kaku dan tidak meninggalkan kesan santai sehingga para Bhabinkamtibmas nampak lumer dan cair ketika dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan maupun saran, terkait permasalahan yang dihadapi di wilayah binaannya.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi terus melakukan kendali tugas secara berjenjang kepada para Bhabinkamtibmas guna mengecek sejauh mana pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya.

"Peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat terus kita optimalkan, sesuai program Bapak Kapolri yakni pemantapan pemeliharaan Kamtibmas," terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini