Senin, 18 November 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan, Hadiri Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kauditan I.



Tribratanews Kauditan - Untuk mewujudkan Pilkades 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kauditan I Aipda Lukman Kaunang menghadiri giat penetapan pengundian nomor urut calon kepala Desa yang dilaksanakan di kantor Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (18/11/2019).

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala S.Sos, bhabinkamribmas Aipda Lukman Kaunang, bhabinsa Sertu Dody Surya, panitia Pilkades, para calon kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh Agama, warga setempat/perwakilan pendukung calon kepala Desa.

Dalam acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan doa bersama dilanjutkan dengan pengambilan undian nomor urut dan diakhiri penanda tanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan pilkades damai.

Dengan hasil pengundian nomor urut sebagai berikut. Nancy H. Worung Bsc dengan nomor urut 1 (Satu), Frangky F. Enock SE Nomor urut 2 (Dua), Ethna J. Siby Nomor urut 3 (Tiga), Piter S. Worotikan nomor urut 4 (Empat).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada calon kepala Desa dan para pendukung supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga kamtibmas agar tetap damai aman dan kondusif
Tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

"Para calon kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades, dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang juga siap kalah. "Ujar Bhabinkamtibmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini