Senin, 25 November 2019

Polsek Airmadidi Amankan Jalannya Peresmian dan Pentahbisan Gedung GMAHK Sukur



Airmadidi, Tribratanews - Memberikan rasa aman, melindungi, mengayomi serta melayani seluruh lapisan masyarakat merupakan salah satu amanat konstitusi kepada seluruh personel Polri.Mempedomani hal ini, para personel Polsek Airmadidi terus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat guna memastikan terpenuhinya amanat yang dibebankan tersebut.

Sebagaimana yang terlihat di Kelurahan Sukur Lingkungan VI Kecamatan Airmadidi, Senin (25/11/2019). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan Kegiatan Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sukur.

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sulut, para Pendeta serta jemaat GMAHK Kelurahan Sukur.
Dalam event Umat Kristen Advent ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE meresmikan serta membuka selubung papan nama sekaligus menandatangani prasasti peresmian.


Selanjutnya dalam sambutannya, Gubernur Sulut mengajak seluruh jemaat yang hadir agar dengan adanya gedung gereja yang baru ini, kualitas iman semakin meningkat sehingga dapat membawa persaudaraan dan kedamaian di Sulawesi Utara.

"Terimakasih atas sinergitas yang selalu dibangun antara pimpinan gereja dengan pemerintah," ujar Gubernur.


Berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Airmadidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukur Bripka Andi Dale, Babinsa Pelda Denny Jamal, Lurah Denny Pieter, Satpol PP serta Linmas Kelurahan Sukur, kegiatan peresmian dan Pentahbisan ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini