Kamis, 28 November 2019

Kapolsek Bersama Koramil Kauditan Patroli Cek Dan Kontrol Kesiapan Anggota PAM TPS Pilkades.





Tribratanews Kauditan - Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Kauditan hanya tinggal menghitung jam saja, oleh karena itu Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos bersama Koramil Kauditan melaksanakan patroli guna memantau langsung sejauh mana persiapan dan kesiapan di masing-masing Tps yang ada di Kecamatan Kauditan. Rabu (27/11/2019).

Maksud dan tujuan patroli yang dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan lokasi Tps, logistik begitu juga panitia dan personil pengamanannya baik dari TNI, Polri, Linmas dan lainnya.

Selama peninjauan ke masing-masing Tps para bhabinkamtibmas dan bhabinsa selalu mendampingi Kapolsek dan koramil dalam setiap kegiatan kunjungan pengecekan dan setiap tiba di Tps disambut langsung oleh ketua panitia pemungutan suara (KPPS).

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Baatari S.Sos mengatakan "Pengecekan dilakukan agar nantinya petugas pengamanan dapat mengetahui situasi dan kondisi di Tps masing-masing, sehingga dalam pelaksanaannya nanti sudah siap dan tidak ada kekurangan baik dari segi logistik maupun linmas begitu juga tempat atau lokasi masing-masing Tps yang ada di wilayah Kecamatan Kauditan sudah siap untuk besok di gelarnya Pilkades serentak tahun 2019. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini