Selasa, 30 Januari 2018

Giat Sambang Duka Warga Watudambo, Sebagai Bentuk Kepedulian Personil Polsek Kauditan Kepada Masyarakat.

          Sebagai upaya untuk mempererat tali kasih dan silaturahmi bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu bersama anggota jaga Brigadir Kiki Masiki melaksanakan sambang duka atas meninggalnya Almh. Josefien Pingkan Lengkong yang tutup usia 68 Tahun karena sakit di Desa Watudambo. Almh. Adalah Ibu kandung dari Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Utara Bpk. Jemmy Mekel. Selasa (30/I/2018).

Kegiatan sambang duka yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menyampaikan rasa turut berduka cita serta sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas berkeyakinan bahwa untuk membina Kamtibmas di sebuah Desa, maka ia harus bisa menjadi bagian dari warga Desa itu sendiri, merasakan apa yang dirasakan oleh semua warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

Ditengah masyarakat yang sedang melayat Bhabinkamtibmas menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga serta menyampaikan turut berduka cita sekaligus dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Selaras dengan kebijakan Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK agar anggotanya lebih proaktif terhadap kegiatan sosial masyarakat baik suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini