Sabtu, 27 Januari 2018

K2YD Polsek Kauditan, Bubarkan Kelompok Anak Muda di Jalanan Watudambo

          Jumat 26 Januari 2018 jam 21.00 wita setelah melaksanakan apel kesiapan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan Mako, personil Polsek Kauditan melaksanakan K2YD yang dipimpin oleh Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto bersama anggota,guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di  wilayah Kecamatan Kauditan.

Dikatakan Wakapolsek bahwa sasaran K2YD kali ini adalah Sajam, Miras, Premanisme, Obat-obat terlarang dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan. Route patroli yang di lalui batas Kota Bitung Desa Watudambo, kemudian balik menyisir perkampungan minawerot dan perum Agape Desa Tumaluntung.

Saat patroli menemukan anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Watudambo, petugas memeriksa mereka sampai ke bagasi-bagasi motor namun tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun pelanggaran. Waka polsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan serta memerintahkan mereka untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Patroli K2YD di lanjutkan menyisir ke warung-warung dan kios yang dicurigai menjual miras tanpa ijin, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan. Situasi Wilayah Hukum Polsek Kauditan aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi wilayah Hukum Polsek Kauditan tetap kondusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini