Rabu, 24 Januari 2018

Wakapolsek Kema Dampingi Kasat Lantas Polres Minut , Sosialisasikan Tour Kamseltibcar Kepada Warga Desa Kema Satu


Berbagai upaya untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan,  semakin gencar dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Minahasa Utara,  hal tersebut tentunya bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas dan membudayakan keselamatan saat berkendara di kabupaten minahasa utara khususnya di Desa Kema I Kecamatan Kema,  Rabu (24/01/2018).


Dikatakan Wakapolsek Kema, sosialisasi keselamatan lalu lintas  kali ini digelar di Balai Pertemuan Umum Desa Kema I,  dengan harapan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berkendaraan.




Pelaksanaan Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Minahasa Utara AKP A. Kilapong, SE, ME,  bersama Kanit Turjawali Aipda Debi Sineri didampingi Wakapolsek Kema IPDA Agustinus dan Hukum Tua Desa Kema I Berty Mawuntu.

Dalam pelaksanaan sosialisasi,  difokuskan terkait penggunaan Helm dan safety belt,  tidak bermain HP saat berkendara,  nyalakan lampu utama sepeda motor di siang hari dan yang terpenting jangan lupa berdoa.



 "Mari menjadi Pelopor Keselamatan,  semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan keselamatan untuk kita semua,"  Tutur Kasat Lantas.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini