Minggu, 21 Januari 2018

K2YD Polsek Kema, Bubarkan Sekelompok Anak Muda Di Jalanan Desa Tontalete



Polsek Kema kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  diwilayah hukum Polsek Kema,  sabtu (20/01/2018).

Wakapolsek Kema IPDA Agustinus memimpin pelaksanaan K2YD bersama 6 anggota Polsek Kema.





Dijelaskan Ipda Agustinus bahwa yang menjadi sasaran K2YD kali ini adalah Miras, Sajam, Narkoba serta barang atau orang yang patut dicurigai.
 Wakapolsek dan anggota menyambangi warga Desa Tontalete yang lagi merayakan pesta perkawinan dirumah kel. Unte Podungge,  IPDA Agustinus yang diberi kesempatan oleh tuan rumh menyampaikan pesan Kamtibmas,  dan menghimbau jangan mengkomsumsi miras di dalam acara tersebut,  karena jangan sampai miras merepotkan kita.

K2YD selanjutnya bergerak ke Desa Tontalete kemudian menemukan sekelompok pemuda yang lagi nongkrong ditepi jalan,  para pemuda tersebut dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan sajam atau benda lainnya yang mencurigakan.

 Oleh  Ipda Aguatinus yang memimpin K2YD memberikan arahan dan pembinaan kepada kelompok pemuda tersebut dan selanjutnya di arahkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing, agar tidak mengganggu ketertiban masyarakat lainnya, pungkas Agustinus.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini