Jumat, 26 Januari 2018

PATROLI RAYON SABHARA MENYAMBANGI HUKUM TUA DESA SAMPIRI


TRIBRATANEWS,- Patroli Rayon kalawat kali ini tanggal 25 Januari 2018 adalah melaksanakan Patroli sambang Dialogis dari Desa Sampiri kec Aermadidi, Kab. Minahasa utara.

Strong point kalawat, unit Patroli Rayon Sabhara Polres Minut, yang di pimpin oleh Danru, AIPDA. Dantje Olangan bersama dua anggota lain nya masing masing Briptu Saiful Damuhu dan Bripda Jefry Bitjoly memantau situasi sangat aman dan terkendali Serta menyempatkan diri Untuk melakukan Sambang Diaolgis kepada Hukum tua Desa Sampiri Bpk Veky pieter yang berada di kediaman nya.

Hukum tua Desa Sampiri merasa sangat senang sekali dengan kehadiran Tim Patroli di tengah tengah masyarakat demikian yang di tuturkan oleh Bapak Veky pieter Hukum tua Desa sampiri.

Selanjutnya hukum tua memohon dengan sangat kepada Tim Patroli untuk meningkat kan Patroli di wilayahnya pada Malam minggu terutama karna banyak nyaa anak anak muda dan Remaja yang kedapatan pada tengah malam dan mengkomsumsi Minuman keras di pinggir jalan jalan yg terdapat di Desa Sampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini